BP3KSDMT menyediakan layanan untuk Pendidikan, Olahraga, dan Pariwisata
Instansi Pemerintah dan Masyarakat umum dari anak-anak hingga orang dewasa
Sarana dan Prasarana BP3KSDMT dapat dilihat secara virtual melalui Virtual Tour 360° pada laman https://bp3ksdmt.ac.id/virtual-tour/index.htm
Permohonan kerja sama diajukan melalui surat resmi kepada Kepala BP3KSDMT atau menghubungi nomor Customer Service BP3KSDMT pada nomor 085175266790
Layanan informasi dilaksanakan pada setiap hari kerja Senin s.d Jumat pukul 08.00–15.00
Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor 085175266790
Permohonan diajukan melalui website pada menu PPID
Melampirkan Kartu Tanda Penduduk untuk pemohon perorangan atau bukti pengesahan status badan hukum yang diterbitkan oleh kementerian yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia untuk pemohon badan hukum Indonesia
BP3KSDMT menyediakan layanan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya). Sedangkan untuk penggandaan atau perekaman, pengguna layanan informasi publik dapat melakukan penggandaan sendiri di tempat penyediaan jasa fotocopy yang berada di sekitar gedung kantor pusat/kantor vertikal Kementerian Perhubungan dengan didampingi oleh petugas layanan informasi atau menyiapkan media perekam elektronik lainnya untuk perekaman data informasinya