BP3KSDMT

BP3KSDMT

FAQ

Apakah jenis layanan yang disediakan oleh BP3KSDMT?

BP3KSDMT menyediakan layanan untuk Pendidikan, Olahraga, dan Pariwisata

Siapa saja yang dapat menikmati layanan BP3KSDMT?

Instansi Pemerintah dan Masyarakat umum dari anak-anak hingga orang dewasa

Informasi sarana dan prasarana yang dimiliki BP3KSDMT?

Sarana dan Prasarana BP3KSDMT dapat dilihat secara virtual melalui Virtual Tour 360° pada laman https://bp3ksdmt.ac.id/virtual-tour/index.htm

Bagaimana cara mengajukan permohonan kerja sama?

Permohonan kerja sama diajukan melalui surat resmi kepada Kepala BP3KSDMT atau  menghubungi nomor Customer Service BP3KSDMT pada nomor 085175266790

Waktu layanan informasi?

Layanan informasi dilaksanakan pada setiap hari kerja Senin s.d Jumat pukul 08.00–15.00

Informasi lebih lanjut?

Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor 085175266790

Bagaimana cara mengajukan permohonan informasi public?

Permohonan diajukan melalui website pada menu PPID

Apakah persyaratan mengajukan permohonan informasi publik dan keberatan?

Melampirkan Kartu Tanda Penduduk untuk pemohon perorangan atau bukti pengesahan status badan hukum yang diterbitkan oleh kementerian yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia untuk pemohon badan hukum Indonesia

Berapa biaya untuk memperoleh informasi publik?

BP3KSDMT menyediakan layanan informasi publik secara gratis (tidak dipungut biaya). Sedangkan untuk penggandaan atau perekaman, pengguna layanan informasi publik dapat melakukan penggandaan sendiri di tempat penyediaan jasa fotocopy yang berada di sekitar gedung kantor pusat/kantor vertikal Kementerian Perhubungan dengan didampingi oleh petugas layanan informasi atau menyiapkan media perekam elektronik lainnya untuk perekaman data informasinya

Instruktur & Coach
Open chat
1
Ada Pertanyaan?
Scan the code
Halo👋
Tertarik ingin menggunakan fasilitas di BPKSDMT?